Pembuatan Pagar Besi Tempa Klasik Mewah

Pusat pembuatan pagar besi tempa klasik mewah dan berkualitas. Semua produk pagar besi tempa kami dibuat menggunakan logam berkualitas dan dengan harga jual yang kompetitif. Kami menerima pesanan pembuatan dan pemasangan hingga ke seluruh wilayah di Indonesia.

Semua produk besi tempa kami dibuat menggunakan kombinasi material besi dan aluminium terbaik, sehingga dapat kami pastikan bahwa produk kami memiliki  ketahanan yang baik terhadap karat.

Selain material logam yang berkualitas, produk kami juga telah melalui proses perakitan dan finishing yang presisi dan teliti. Contohnya pada frame / rangka besi yang telah kami berikan lapisan zynchromate sebagai lapisan pertama, yang mana berguna sebagai lapisan tahan karat untuk besi.

Setelah dilapisi dengan zynchromate kemudian kami lakukan penyemprotan epoxy yang berfungsi sebagai penguat / pengikat lapisan zynchromate tersebut. Setelah itu kami lakukan pelapisan cat dasar menggunakan warna hitam pada produk.

Setelah itu produk akan memasuki tahapan pemberian warna, baik warna emas, tembaga atau warna lainnya. Khusus untuk pemberian warna pada produk akan dilakukan dilokasi pemasangan, tujuannya adalah untuk menghindari lecet pada saat proses pengiriman.

Baca juga: Desain Pagar Klasik

Berbekal pengalaman dari satu project ke project yang lainnya yang semuanya tersebar di banyak kota di Indonesia, bahkan salah satu project yang paling membanggakan kami adalah ketika kami berhasil menyelesaikan dua buah project yang berlokasi di Johor Bahru, Malaysia.

Melalui itu semua menjadikan kami semakin mengerti akan apa yang menjadi keinginan setiap konsumen, dan menjadikan kami semakin matang pengalaman untuk tetap bisa fokus dan bertahan di bisnis ini.

Selain kami sebagai produsen pagar besi tempa klasik, kami juga memiliki spesialisasi dalam hal pembuatan berbagai produk dari besi tempa, mulai dari, railing tangga layang, balkon besi tempa, kanopi, furniture besi tempa dan lain-lain.

” Bagaimana dengan produk besi tempa Nuansa Klasik yang lainnnya? Apakah juga dibuat dengan menggunakan spesifikasi bahan yang sama dengan pagarnya? “

  • Tentu saja! Semua produk kami dibuat menggunakan spesifikasi material yang berkualitas, dan dibuat dengan tingkat ketelitian yang sama sebagaimana halnya dengan pembuatan pagar besi tempa kami.

Bagaimana soal harga produk pagar besi tempa dan produk besi tempa Nuansa Klasik yang lainnya?

  • Seiring berkembangnya jaman proses pembuatan produk-produk besi tempa juga mulai berkembang, jika dulu produk besi tempa dibuat menggunakan tekhnik penempaan besi secara manual dan tradisional, maka sekarang ini produk-produk besi tempa klasik dibuat menggunakan bantuan alat-alat mekanis yang lebih modern.
  • Walaupun memang masih ada beberapa detail yang tetap harus dikerjakan dengan cara manual. Dengan bantuan menggunakan alat-alat mekanis tersebut menjadikan proses pembuatan produk ini semakin cepat dan lebih mudah, sehingga membuat harga jual produk ini juga semakin terjangkau untuk banyak kalangan.

Berapa lama proses pembuatannya?

  • Lamanya proses pembuatan tergantung dari motif yang akan dibuat, karena berbeda motifnya berbeda pula tingkat kesulitan pembuatannya. Semakin rumit maka proses pembuatannya juga semakin lama, estimasi waktu sekitar 45 hari kerja sampai dengan 3 bulan.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar produk-produk besi tempa kami silahkan hubungi kami untuk bertanya lebih detail tentang motif, harga dan yang lainnya di alamat dan nomor kontak di bagian bawah artikel ini.

Dibawah ini adalah beberapa desain pagar besi tempa dari beberapa project kami, yang mungkin bisa anda pilih untuk memperindah tampilan tampak depan hunian Anda.

Untuk melihat gambar-gambar desain pagar besi tempa kami silahkan lihat Galeri

Silahkan menghubungi kami untuk bertanya  lebih detail tentang produk-produk kami.

Nuansa Klasik Workshop

Telepon – 0852 8181 4412

Atau anda juga dapat langsung mengunjungi workshop kami yang berlokasi di :

Jl.Kumbang No.65 Kalideres, Pegadungan – Jakarta Barat

Baca juga :

Official website :

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

Atas ↑